Jumat, 30 November 2012

Demam Adera

gua lagi kena demam adera niihh!!!

 klo lo baca blog gua, keliatankan tuh udh ada 3 lirik lagu adera yg paling gua favoritkan dan baru aja gua publish.. pasti smuanya udh tau kan siapa itu adera?? klo yg belom tau, pkoknya adera itu musisi yg keren dan kece abis yg suaranya tuh bisa bikin cewe" terbang sampe ke bulan.. gua ngefans bget sama dia, dari duluuu, dari awal dia masih ngegroup dan baru ngepost video di youtube, sampe akhirnya dia milih buat solo gua udh ngefans bget!! lagu" dan suaranya itu looohh!!! *heboh sendiri liatin*


makanya gua memutuskan buat ngepost all about Adera.. klo ada yg salah maap aja yee, soalnya aye juga copas hehe

Let's start with his bio!


Nama Lengkap : Aderaprabu Lantip Trengginas
Nama Panggung : Adera Ega
(katanya EGA itu singkatan dari Ebiet G. Ade)
Born : Jakarta, 6 Januari 1986
Sekolah : SMU Al Ixhar (Angkatan '04), Universitas Paramadhina, S1 Indonesian Banking School
Hobi : Musik, Gadget, Memasak
Alat Musik : Gitar Akustik
Makanan Favorit : Sop Buntut Goreng
Minuman Favorit : Teh manis Hanget

Tempat Favorit : Rumah Sendiri 
(Dera tinggal di Ciganjur, Jagakarsa Jaksel lhoo.. ihhh deket euy ama rumah hehehe)
Warna Favorit : Biru
Idola : Brian McKnight, Boyz II Men, Glenn Fredly
*samaaa man!!!!! Boyz II Men sama Glenn Fredly!!!*



His Website

Official Website : Adera-Online
Official Youtube : Aderaonline
Official Facebook : Adera Official Fanpage
Official Twitter :ADERA_ega
Kaskus : Adera
Link
http://www.youtube.com/watch?v=OqsM5kQYjTc&feature=player_embedded
http://www.youtube.com/watch?v=fyyizwyy7o4&feature=player_embedded
WATCH IT GUYSS!!!! TRUST ME!!! YOU'LL LOVE IT!!

Dewa ga tuhh abang dera??
cukup segini dulu yaaa tentang adera nyaa, see you on my next post 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar