Sabtu, 01 Desember 2012

About today

lalalalalaa *nyanyi?* okaay gua cuma mau bilang klo gua seneng tingkat dewa hari inii *nari2 pake pom pom*
tadi, gua macam reunian maksa gitu deh sama temen2 deket SD guaa.. walupun cuman ber8 tpi seneng banget!! kita makan keripik karuhun sampe kepedesan, makan nasi liwet yg bikin sendiri *tapi enak sumpah, ga tau karna enak ga tau emg lgi laper* yaa gitu deh... walupun cuma disediain 2 gelas buat ber8 tapi ttp aja seneng, mlah makin kerasa tuh kebersamaannya... tpi gua ngersa pling ga tau diri man!! masa gua makan paling banyak dong wakakakak.. rame abis deh.. terus gua foto2, dan itu fotonya bejibuuun... memory card nya sampe menipis kali yee.. tp gua malu tingkat RT setempat, kan gua gangnam style sendiri, itu juga cuma iseng ehh malah difoto dan pas gaya gua tuh lagi kaya ayam terbag tau ga!!!! waaah udh itu gua diketwain abis2an.. tpi ga papa, kenang2an.. eh iya tdi gua foto2nya keren2 bget, walupun difotonya bukan sama fotografer tpi keren abis!!! trus parahnya, kan tadi gua pulang breng temen gua, dan temen gua ini pake jaket biru putih kya macam bobotoh persib gitu.. karna hari ini persib main, gua sama tmen gua ini dikira bobotoh dong,bahkan diajak ikut angkutan bobotoh gitu, gimana ga serem?? sampe berasa di tengah film horor yg dikelilingn vampir haus air mineral -___- dan perjuangan gua buat sampe ke tempat tujuan sia-sia, gua telat bget!!! 20 mnit stelah gua dateng, smuanya selesai -__- galau dadakan dah gua, sampe ngerasa bersalah bget.. padahal ini tuh penting bget, eh gua malah telat cuman buat foto2...  ya udh lah ya udh berlalu, yg penting gmana cara perbaikinnya di masa kedepan aja *aseek**lompat2*
udh dulu yaa, gua mau belajar dlu man!! lusa UAS coba, 4 pelajaran lagi!!! dan gua blom belajar #okesip ._.
udah ah, kpan kelarnya klo gini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar