Jumat, 07 Desember 2012

curcol

heeemm kayanya nih ya, gua tuh ga pernah nge post di blog ini about something really important.. its all about my lifee!! jadi gua ngerasa egois gimana gitu.. tpi cuma mau ngjelasin nih ya, gua nge post curhatan2 gua biar lu smua yg ngebaca *kaya ada aja yg ngebaca* belajar dari idup gua dan bisa punya idup yg lebih baekk *wuaaaseek*

IT'S TIME FOR MORE CURCOL!!
hari ini gua seneeeeeeng abis.. tadi gua kan ke BIP breng temen2 gua, dan si "you-know-who" itu ikut mau nemenin gua.. rencana nya sih dia bakal balik lagi, eh ternyata sampe gua pulang ditemenin.. trus pas ujan2an dia nungguin gua pulang bru dia pulang yaa gitu deh... dan jujur aja, slama ini gua ngerasa pling srek sama dia *ga tau dia nya gimana* tp yg gua liat, dia rada berubah.. jadiii heemmm gimana ya.. gua ga mau cerita deh masalah itu.. nah nah, trus pas gua buka twitter, gua tau gua disepet ama dia.. dan kata2 nya itu pas di hati bget!!!!!!! gua langsung nangis secara sekilas '*sumpah* ya gituu deeeeh

dan gini, gua pernah janji klo gua ga akan cemburuan ama dia begitu jga dengan dia.. tp klo yg namanya sayang mau gimanaa dong ya?? pasti ada rasa cemburu dong yaaa?? dan tdi dia deketnya bget2an dan bisa langsung akrab bget sama temen gua yg bru gua kenalin.. langsung akrab bget.. bahkan gua sempet dikacangin.. trus dia samaa mantan kecengannya, wuidiih  ituuu!!!!!! ahh susahlah ngejelasinnya.. tuhkan gua jadi kena galau gini nih -___- ya udh deh sampe situ aja.. cari makna dri idup gua sendiri aja hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar