Jumat, 21 Desember 2012

message

kali ini, gua mau curhat sambil ceramah.. kan gini, gua tadi ngambil rapot trs nyokap sma wali kls gua nyeramahin gua sama si "you-know-who" tentang blm saatnya pacaran lah, fokus pelajaran lah, waktu nya msih panjang lah yaa yg biasa di ceramahin ortu dn guru ke anak nya aja.. nah pas gua liat muka gary, ada something yg berubah, something yg beda dri biasanya di muka dia.. dan pas gua sampe rumah, gua langsung tidur gara2 gua sakit.. nah terus gua nge stalk twitter dia kan dan tweet2 nya itu loh... ada yg gni "jadi gua cuma bisa jdi temen lo? iri banget :D" trus ada yg "berubah" trus ada yg "menurut gua ini hari kiamat buat diri gua sendiri' yaa gitu deh.. tpi gua tau apa yg dibilang nyokap sama guru gua itu bener dan emang yg terbaik buat gua, tpi gua udh terlanjur sayang bget sama dia.. gua ga biasa kya gini ke mantan guaa ato ke kecengan gua sebelumnya, jadi pasti bakaal gua perjuangin bget.. yg penting nilai gua ga turun, pasti ga akan jdi msalah besar.. jdi gua cuma mau pesen sama pembaca blog gua ini, ortu samma guru itu udh idup dluan jdi udh berpengalaman, tau mana yg baik dan engga buat lo.. jdi elo elo smua kudu dengerin apa yg mereka bilang.. tp klo elo2 smua ngerasa ga bisa, dan ga bener ya udh lo harus perjuangin apa yg mnurut elo bener, karna itu hak lo, dan ga ada yg bisa ngehalangin apa yg mau lo lakuin.. segitu dulu yaa.. gua mau ngedengerin lagu galau dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar